Kemana Rani

Kemana Rani

Briptu itu menghilang dan tengah menjadi DPO

Briptu Rani dengan penampilan syur
Foto-foto syur mirip Briptu Rani yang beredar di situs jejaring sosial, sempat mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, Polwan cantik dari Polres Mojokerto, yang memiliki nama asli Rani Indah Yuni Nugraeni itu dikabarkan tengah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).   

Terkait statusnya sebagai DPO, menurut Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho yang dikutip sebuah situs, “Ada pelanggaran tugas yang dilakukan anggota yang bersangkutan. Briptu Rani saat ini sudah memasuki sidang disiplin untuk agenda krusial, dia memang kerap lalai dalam tugas.”

Briptu Rani
Seperti yang dikabarkan, Briptu Rani menghilang sejak satu bulan lalu, dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Diduga, menghilangnya Rani karena ingin menghindari sanksi KKEP (Komisi Kode Etik Polri). 

Polwan aduhai berparas imut yang merupakan putri Kapolsek Cibeunyeng Kaler, Kota Bandung-Jabar itu, disinyalir kabur ke rumahnya di Bandung. 

Ia terancam jemput paksa, demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati. 

Langkah itu ditempuh bila pihak keluarga tidak segera menyerahkannya ke kepolisian karena ini adalah prosedur yang harus dilakukan Polri dalam menindak anggota yang berstatus DPO. 

Sementara itu Kapolres Mojokerto saat ini tengah dipanggil Kapolda Jatim terkait maraknya pemberitaan Briptu Rani.

Yoss Prabu


Komentar

Postingan Populer